Post History

Senin, 10 Februari 2014

Negara Kuliner Terbaik di Dunia

Dunia memiliki makanan yang khas dan berbeda-beda. Namun ada beberapa negara tertentu yang menyediakan makanan khas mereka dengan sangat lezat. Berikut merupakan beberapa negara yang memiliki kuliner terbaik di dunia:


1. Italia
    Italia merupakan negara yang terkenal dengan makanan khasnya seperti pasta dan pizza. Salah satu kota di Italia, Bologna, yang berada di daerah La Brassa memiliki cita rasa yang sangat banyak.
Tortellini
Menu utama kota ini adalah daging babi. Kota ini juga memiliki daging awetan seperti mortadella, cotechino, dan proscuitto. Tak lupa juga, kota ini tentu mempunyai pasta seperti tortellini, tagliatelli, paglia e fieno, dan parmigiano reggiano. Makanan klasik juga ada di sini, seperti Al Pappagallo, tortellini berada di Da Bertino, dan di pasar Via Clavature yang menyajikan berbagai masakan Italia lainnya.





2. Jepang
      Negara di bagian Asia Timur ini memiliki masakan tradisional yang sangat khas seperti sushi, sashimi, takoyaki, tempura, dan sup miso. Makanan ini mungkin terlihat mentah di pandangan kita. Namun, kita tidak tahu bahwa mereka yakin makanan mentah memiliki banyak nutrisi daripada sudah dimasak. Mereka juga memiliki saus sendiri yang disebut sebagai wasabi.


Sup Miso



 3.Perancis
      Negara ini sudah dikenal oleh seluruh dunia sebagai negara mewah. Jangankan negara ini terkenal karena memiliki monumen dan tempat-tempat menarik, makanan-pun di sini juga sangat enak. Beberapa makanan tersebut direkomendasikan adalah Escargot, Macarons, dan Baguette. Di sini juga akan ditemukan Cassoulet, Pot au feu, dan stik fristie bila kamu masuk ke toko yang benar dan menyediakan makanan tersebut.

Macarons


 

Berikut salah satu video dari sebuah siaran TV, Discovery Channel, tentang makanan khas Jepang.

Artikel ini diambil dari:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar